13.4.21

My Blog Name Meaning


Hello all my readers.. akirnya saya memutuskan menulis blog kembali setelah hampir 3 tahun tidak pernah menulis apapun di blog ini. Anyway, big thanks to Blogger Perempuan that make my fire up again, to built up my another hobby yang hampir sudah saya lupakan. Jadi, Blogger Perempuan lagi mengadakan challenge thru Ramadan tentang menulis di blog kita sesuai dengan tema yang telah diberikan oleh pihak Blogger Perempuan. 




Tema kali ini adalah, arti dari judul blog saya. Apa sih arti dari Forune July sebenarnya ? Jadi, jika Fortune July diartikan dalam Bahasa Indonesia dia memiliki arti keberuntungan di bulan Juli. Juli sendiri merupakan bulan kelahiran saya, dan saya rasa nama bulan itu has a special thing for my self. Kebetulan saya memiliki hobby untuk mendiskripsikan nama seseorang atau benda sesuai dengan imajinasi saya. So, i describe July as a pretty lady with style but still wild in the same time. Jadi saya memutuskan untuk mengambil nama July karena ingin mendeskripsikan isi blog saya sesuai dengan apa yang saya pikirkan tentang bulan July. Saya suka experiment with style and fashion, tetapi saya juga suka kebebasan untuk bisa jalan-jalan do traveling, dan tantangan.  Kemudian ada kata Fortune  yang berartikan keberuntungan. Yash! because I'm feeling that i'm pretty lucky too! (lol), dan nama juga adalah sebuah doa. Dengan memberikan nama fortune, saya harap blog ini juga bisa memberikan keberuntungan bagi semua pembaca dan memberikan advantage yang banyak untuk para readers.


Jadi, seperti itulah history dan alasan mengapa saya memilih nama-nama tersebut untuk menjadi headline di blog saya. Semoga kalian suka dan semoga blog ini dapat memberikan manfaat dan keberuntungan, bahkan bukan di bulan Juli sekalipun. Sebagai penutup, semoga dibulan Ramadan yang suci ini kita selalu mendapatkan perlindungan oleh Allah SWT agar diberikan kesehatan terus-menerus sehingga kita bisa benar-benar khusyu' dalam beribadah. Aamiin :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar