14.4.21

Day2- The Reason Why I Started Blogging

"Bermimpilah setinggi mungkin, coba aja segala hal yang akan membuka oppotunity kamu semakin lebar dan selagi positif kenapa tidak?"

Itu adalah salah satu dari banyak kata-kata motivasi yang selalu saya pegang sampai sekarang ini dan memang saya adalah tipikal orang yang selalu ingin mencoba hal baru, dan curious on something. Untuk masuk ke dunia blogging sendiri, awal mula karena saya tertarik dengan fashion blogger yang sukses membuat blog mereka terlihat keren dan it was amaze me. 

Fashion Blogger: Nada Indah Puspita
www.nadaindahpuspita.com

Kemudian, di usia saya yang masih remaja sekitar 16/17 tahun saya memulai menulis blog. Sebenarnya, blog ini bukan satu-satunya blog yang pernah saya buat. Saya pernah membuat blog pada domain lain tetapi saya lupa email dan password yang saya gunakan hehehe (Maafkan kelabilan anak remaja ya).
Karena saya yang masih remaja ini bersikukuh untuk ikutan membuat fashion blog akhirnya dengan niat yang membara saya membuat blog baru yang bernama Fortune July ini. 



Fashion Blogger: Diana Rika Sari
http://dianarikasari.blogspot.com/

Awalnya, saya tidak memiliki hobby menulis sekalipun. Bahkan untuk memulai menulis blog ini, saya juga bingung mau memulai dari mana. Karena sejujurnya saja, saya amaze dengan para fashion blogger bukan karena mostly dari tulisan mereka tapi karena gaya dan pakaian mereka. Namun, setelah saya mencoba menulis, sedikit demi sedikit, lama-kelamaan menulis itu give me a big impact to representing my feeling, my story dan lain-lain. Dengan menulis saya bisa bercerita, bebas meng-expresikan diri saya tanpa harus mengatakan nya. I mean, i can write every single detail memory that been in my mind yang bahkan sulit sekalipun untuk dijelaskan dengan berbicara. 

Jadi, yang tadinya saya hanya ingin menjadi fashion blogger dengan sedikit tulisan, sekarang saya suka dan wajib  sekali menceritakan every single details dari pakaian yang saya kenakan, perjalanan yang telah saya lewati, pengalaman-pengalaman yang saya raskaan dan perasaan-perasaan saya yang pernah saya lewati. Bagiku dengan menulis its such a big healing too, bisa berbagi cerita dan pengalaman, ilmu baru, nambah pertemanan juga.

Anyway, kenapa saya juga sempet stop blogging itu karena, saya lebih aktif di Instagram dan menurut saya deskripsi foto pada instagram juga sudah bisa membuat saya bercerita banyak disetiap foto.

Baiklah, sekian dulu tulisan dari saya. I hope you enjoy it, semoga ada pesan-pesan yang bisa diambil dari tulisan ini.

Semoga lancar berpuasa nya ya kalian semua!


with love,






Tidak ada komentar:

Posting Komentar