27.9.18

Apa yang sudah kamu lakukan untuk dirimu sendiri?




Berbicara tentang hati, memang susah dan tidak ada habisnya. Realistis pun kadang tak terbaca oleh pikiran, ini bagaikan flashdisk yang tak terdeteksi di usb laptop. Selalu melupakan betapa berharga nya kita, melupakan untuk mencintai diri sendiri, melupakan kamu lah yang terpenting which means dirimu sendiri yang harus di utamakan.

Kapan terakhir kalinya kamu membahagiakan dirimu sendiri?

Tanpa disadari, dengan bergantinya waktu, bergantinya detik menjadi tahun, telah banyak pengorbanan yang telah kamu lakukan untuk kebahagian orang lain. Yang beruntung akan dihargai, yang kurangberuntung mungkin sebaliknya tapi dari situ kalian dapat belajar. Belajar untuk menjadi realistis, memberikan semampumu, dan tidak mengabaikan dirimu sendiri.

Put your self first,

Okay, words are easier than the real action. I know it's hard to do, so do I. Even I try to convince my self  to be selfish sometimes, for satisfying your mind and self. But,the truth is I can't do that stuff especially for someone you love the most. 

and.. I started with this..

Mungkin bisa dimulai dari hal yang terkecil, seperti berkata tidak. Atau mengatakan perasaan mu yang sesungguhnya yang dapat melegakan perasaanmu. At least, opinimu didengar  meskipun akan ada pro dan kontra yang harus kamu hadapi.. you are grown up aren't you ? if yes, you'll never avoid it. 

Ah.. sudahlah, seperti yang kubilang di awal tadi, berbicara tentang hati memang tidak mudah dan tidak cepat untuk dipahami.

Jadi, untuk semua orang yang sedang berjuang dalam mencintai pilihanmu, ingatlah kamu adalah maklhuk hidup yang membutuhkan perhatian juga, intens lah dengan dirimu sendiri, buatlah dirimu sendiri menjadi bahagia.

Dan untuk kamu yang sedang diperjuangkan, hargailah orang yang telah rela mati-matian menomor duakan kepentingannya, mencari sela-sela waktu untuk bisa bertemu denganmu, mengatur jadwalnya untuk mu agar kamu tidak merasa kesepian, suatu hari nanti kamu akan merindukan hal kecil ini namun besar maknanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar