18.6.18

EID MUBARAK 1439

Allahuakbar, allahuakbar, allahuakbar. Alhamdulilah puji syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan nikmat dan kesempatan kepada kita semua untuk melakukan ibadah di bulan yang penuh berkah ini semoga kita bisa berjumpa kembali dengan Ramadhan ditahun depan amiin.

Setelah melewati ibadah puasa satu bulan lamanya, akhirnya kita bertemu juga dengan Idul fitri, hari kemenangan kita, hari baru, lembaran baru bagi semua umat muslim. Saat nya bagi sesama umat muslim saling memaafkan dan menyambung tali silahturrahmi entah dengan keluarga maupun dengan tetangga.

Seperti biasa, setelah shalat Eid kami pergi ke rumah Nenek yang di Malang terlebih dahulu, dan sorenya kami akan berangkat ke rumah Nenek yang di Sidoarjo. Karena memang bapak memang asli Malang dan ibu berasal dari Sidoarjo kami tidak pernah mudik terlalu jauh, hehehe

Untuk outfit yang ku gunakan kemarin, semua berasal dari brand local yang aku beli di local store Malang. (Setauku seperti itu). Aku menggunakan atasan putih berbentuk kimono dan rok maxi berwarna lavender gelap, terakhir pakai sepatu putih agar kaki terasa nyaman.

Thank God praise to Allah SWT who always give pleasure and opportunity to all of us to do worship in this blessed month, may we meet again with Ramadan in next year aamiin.

After a month of fasting, we finally meet Eid ul-Fitr, our victory day, new day, new page for all Muslims. Its time for fellow Muslims to forgive each other and connect silahturrahmi either with family or with neighbors.

As usual, after Eid prayer we went to my grandmother's house in Malang( its from my dad) and in the afternoon we will go to grandma's house in Sidoarjo (Its from my mom). Because my dad originally from Malang and mom from Sidoarjo so thats why we never going too far, hehehe.

For outfit that I used yesterday, all came from local brand that I bought at local store at Malang. I wore a white kimono-shaped and a dark-lavender maxi skirt, and lastly wear white shoes for comfortable feet.













Top : A & R
Maxi skirt: Unbranded
Shoes : Donatello


Jadi seperti itulah tampilan ku di hari pertama idul fitri. Karena kemarin aku ngin menampilkan sisi kekalemanku (hahaha )di hari yang fitri. Jadi, aku menggunakan rok yang bewarna dark lavender karena warna tersebut bisa memberikan efek anggun. Kedua memadukan dengan top kimono bewarna netral putih, menambah kesan kalem dan suci (karena bebarengan dengan hari raya juga :D). Ketiga karena aku menyukai kenyamanan pada kaki, aku menggunakan sepatu yang berwarna senada dengan atasanku. Jadilah seperti diatas. Tampilan manis dan elegan ala aku ^_^

So that's how I look on the first day of Eid fitri. Because I want to show my graceful side (hahaha) on a Eid  day. So I used dark lavender-color because it was give a graceful effect. Both combine with white neutral white kimono, give calm and sacred impression (because along with Eid-fitr). Third, I like the comfort feet, so I used matching shoes with my top. Be as above, looks sweet and elegant by me.^^


Sekian postingan kali ini, semoga bisa menginspirasi! 

Mohon maaf lahir dan batin semua nya :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar